Langsung ke konten utama

Mengupas Tentang Bahan Kain Velboa untuk Pembuatan Adellist Baby Bottle Holder

Adellist Baby Bottle Holder

Banyak sekali bermacam-macam bahan kain yang biasa digunakan untuk membuat sebuah kerajinan tangan yang memiliki tingkat harga dan kualitas barang yang akan membuat para pengrajin memiliki banyak macam dan perbandingan.

Karena itu, saya akan coba mereview tentang bahan kain velboa yang digunakan dalam pembuatan Adellist baby Bottle Holder. Buat kalian yang belum tau salah satu produk dari Nurfala Big Mall yaitu Adellist baby Bottle Holder bisa klik disini. Untuk kalian yang belum tahu apa dan bagaimana kain velboa, silahkan simak beberapa poin berikut :

  • Apa itu Bahan Kain Velboa ???
Seperti yang sudah saya sebutkan di atas, bahan kain velboa merupakan salah satu bahan yang paling sering digunakan dalam pembuatan boneka ya guys. Sebenarnya ada beberapa opsi dalam pemilihan bahan itu sendiri, ada kain flanel, kain yelvo, bahan rasfur dan lain-lain.

Faktanya teman-teman,

Seperti yang kita tahu, boneka sendiri sering dimainkan oleh anak kecil kan ?? nah mereka pasti butuh boneka yang lembut, nyaman dan aman buat dimainkan. Sehingga pemilihan bahan velboa sendiri memiliki beberapa keuntungan nihhh........

  • Keuntungan Menggunakan Bahan Kain Velboa
Kain velboa memiliki karakteristik yang lembut dan memiliki bulu yang sangat pendek. Bahannya pun sangat mudah sekali untuk dibuat berbagai macam bentuk selain boneka. ada bantal kursi, bantal sandaran mobil dan lain-lain.

  • Berapa Harga Kain Velboa ??? 
bahan velboa
Harga Bahan Velboa

Harga kisaran kain velboa sekitar Rp. 11.000 - Rp. 40.000/meter. Harga yang cukup bersaing ya teman untuk bahan velboa. Mari kita bandingkan dengan bahan yang lain.


 
 

bahan rashfur
Harga Bahan Rashfur
 
Sementara kain rashfur berada di kirsaran Rp. 30.000 - Rp. 200.000/meter. Saya menggunakan filter produk dari yang termurah sampai yang paling mahal. 
 
 
 
 
bahan flanel
 
 Harga Bahan Flanel

Kain flanel pun termasuk bahan yang murah dengan harga Rp. 7.000 - Rp. 50.000/meter. Tentunya harga akan menentukan kualitas dari bahan yang kita pilih ya teman.


Nah, sudah tahu kan info menarik tentang seluk beluk dar  bahan kain velboa ?

Semoga artikel mengupas tentang bahan kain velboa untuk pembuatan adellist baby bottle holder bisa bermanfaat buat kalian ya.......

Selamat berkreasi dan selamat praktek guyss

 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

My Story Part 1 - Jalan Berliku Dunia Blog

Sebenarnya saya ini orang yang malu banget buat curhat, apalagi curhat soal pribadi. Waduhhh.... Gengsi broo Tapi kali ini saya akan coba share kepada kalian gimana sih awal mulanya saya mengenal dunia online shop. Karena jujur saya sendiri mengetahui seluk beluk dunia online shop itu dari kegiatan saya nge-blog. Jadi saya akan curhat nih ke kalian mulai dari pertama kali tau dunia blog. Langsung aja, Check this out Iseng - iseng searching di google  Semenjak saya masih SMK, sekitar tahun 2015 saya sudah mulai berfikir " Gimana ya caranya supaya bisa mempunyai penghasilan dari internet ??? " Setelah sekian lama mencari, akhirnya ada beberapa opsi yang saya dapatkan teman-teman. Berikut beberapa pilihannya : Jualan Online Blog Trading Dari beberapa opsi yang saya dapatkan hasil browsing mbah google, yang saya coba pertama kali adalah Blog . " Kenapa saya pilih blog dulu ??? " Menurut saya, kegiatan blogging merupakan suatu cara menghasilka

Trik Mendatangkan Banyak Pembeli di Toko Online Kita

Banyak para pemain - pemain baru dalam dunia online yang berfokus pada Bisnis Online mengalami kesulitan dalam mengembangkan bisnisnya. Jika kita memiliki strategi yang ampuh untuk mengatasinya, pasti kita akan pede menjalankan bisnis online. Permasalahannya, tidak semua dari kita yang tau strategi yang sangat ampuh untuk mendatangkan banyak pembeli ke toko online kita. So, saya akan berikan strategi yang akan ampuh digunakan jika kita melakukannya dengan konsisten dan terukur targetnya : Analisa Trend yang sedang booming Trend akan sangat cepat sekali berganti setiap beberapa periode. Kalau kalian coba analisa, trend yang sedang terjadi akan bertahan dalam waktu 3 - 4 bulan. Ketika saya membuat artikel ini, ada waktu sekitar 11 hari lagi menuju bulan suci Romadhon. Nah, kalau kalian perhatikan TV pasti akan selalu ada iklan sirup dan aneka kue lainnya. Bisa ditebak angka penjualan sektor makanan dan minuman pun akan ikut membludak. Coba dehh, kalian mencari ide l

Review Product Adellist Baby Bottle Holder

Bayi Hai moms, bagaimana kabarnya nih??? aku berharap kalian baik-baik saja ya. Disaat kalian sedang mengurus sang buah hati, tentunya harus dengan hati yang tulus dan ikhlas. Sementara kalau buah hati kita sedang rewel-rewelnya nih, biasanya sih diumur 0-3 tahun ya moms. Terkadang, saat kita memberinya susu formula di botol itu pada beberapa anak akan menjadi sangat hiperaktif. Kita sebagai ibu pun akan mengalami kesulitan mengurusnya. Belum lagi kita juga harus menyiapkan keperluan suami kita ya kann.... Pas banget nih buat kalian para ibu yang agak kesulitan memberikan susu formula, nih aku akan mencoba bahas sebuah produk yang sedang hits nih dan masuk best seller Nurfala Big Mall Lho.. yaitu Adellist Baby Bottle Holder. Adellist Baby Bottle Holder "Apa Sih Adellist Baby Bottle Holder Itu?" Adellist Baby Bottle Holder merupakan bantal serbaguna yang berfungsi sebagai sandaran kepala buat si kecil sekaligus sebagai penahan botol susu agar pas mengenai m